Home

Polling Pengunjung

Bagaiman Tampilan Situs Ini ?
 

Login Form



Designed by:
No Parking

Yosua 10 : 19 => Tetapi kamu, janganlah kamu berhenti, kejarlah musuhmu dan hantamlah barisan belakangnya; janganlah biarkan mereka masuk ke dalam kota-kota mereka, sebab TUHAN, Allahmu, menyerahkan mereka kepadamu!

Apa aja sih hal yang perlu kita ubah ?         

Selanjutnya...
 
Up Date Status

 Benci sama ibu-ibu hamil yg tiba2 minta duduk.  Ya gue tahu lw hamil tapi plis dong berangkat pagi. Ke stasiun yg jauh sekalian biar dpt duduk, gue aja nggak hamil bela-belain berangkat pagi demi dapat tempat duduk.  Dasar emang nggak mau susah...ck ckck ... nyusahin orang.  Kalo nggak mau susah, enggak usah kerja bu, di rumah aja, mentang2 hamil maunya dingertiin terus.  Tapi sendirinya enggak mau usaha...cape deh,

 Akun @DINDA

 mbok ya naik bis atau berangkat subuh ya, dasar pemalas, resign aja dari kantor biar bisa leha-leha di rumah

Selanjutnya...
 
ABAT “ Aku Bangga Aku Tahu “

Pada hari Kamis , 9 September 2016 pukul 10.00 WIB, SMA K Pancaran Berkat melaksanakan program ABAT “ Aku Bangga Aku Tahu “ dengan pembicara oleh Dr Haskie Sitepu dari Dinas Kesehatan Puskesmas Kelurahan Jelambar Baru.

 Materi yang di bawakan oleh Dr Haskie Sitepu adalah tentang sebagai berikut :

1.       HIV & AIDS

2.       Obat Terlarang ( Narkoba )

Selanjutnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 Berikutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

Waktu Sekarang

Ulti Clocks content

Kalendar

September 2016
MTWTFSS
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930 

Anda pengunjung ke

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini155
mod_vvisit_counterKemarin2180
mod_vvisit_counterMinggu Ini4173
mod_vvisit_counterBulan Ini52759
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung748727