Home

Polling Pengunjung

Bagaiman Tampilan Situs Ini ?
 

Login Form



Designed by:
Up Date Status

 Benci sama ibu-ibu hamil yg tiba2 minta duduk.  Ya gue tahu lw hamil tapi plis dong berangkat pagi. Ke stasiun yg jauh sekalian biar dpt duduk, gue aja nggak hamil bela-belain berangkat pagi demi dapat tempat duduk.  Dasar emang nggak mau susah...ck ckck ... nyusahin orang.  Kalo nggak mau susah, enggak usah kerja bu, di rumah aja, mentang2 hamil maunya dingertiin terus.  Tapi sendirinya enggak mau usaha...cape deh,

 Akun @DINDA

 mbok ya naik bis atau berangkat subuh ya, dasar pemalas, resign aja dari kantor biar bisa leha-leha di rumah

Selanjutnya...
 
ABAT “ Aku Bangga Aku Tahu “

Pada hari Kamis , 9 September 2016 pukul 10.00 WIB, SMA K Pancaran Berkat melaksanakan program ABAT “ Aku Bangga Aku Tahu “ dengan pembicara oleh Dr Haskie Sitepu dari Dinas Kesehatan Puskesmas Kelurahan Jelambar Baru.

 Materi yang di bawakan oleh Dr Haskie Sitepu adalah tentang sebagai berikut :

1.       HIV & AIDS

2.       Obat Terlarang ( Narkoba )

Selanjutnya...
 
Studi Tour 2016

Dihari kemerdekaan Indonesia yang ke-71, siswa-siswi SMAK Pancaran Berkat mengadakan study tour ke Kebun Raya Bogor. Tujuan study tour tersebut yaitu untuk menumbuhkan sikap bersosialisasi antara siswa dengan lingkungan sekitar dan mengembangkan bakat siswa dalam bidang bermain peran. Dalam pembuatan film tersebut, siswa juga belajar untuk menggunakan teknologi sesuai dengan perkembangan zaman. Dalam kegiatan ini, siswa juga belajar tentang kekompakan dan kebersamaan, bagaimana menjaga kekompakan dalam pembuatan film agar mendapatkan hasil yang terbaik. Selama di Kebun Raya Bogor, siswa-siswi khususnya jurusan IPA juga dapat mengetahui lebih banyak tentang tumbuhan. Foto dapat dilihat di Menu Galery Foto

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Berikutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

Waktu Sekarang

Ulti Clocks content

Kalendar

November 2017
MTWTFSS
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930 

Anda pengunjung ke

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini2264
mod_vvisit_counterKemarin5639
mod_vvisit_counterMinggu Ini24650
mod_vvisit_counterBulan Ini100000
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung2428090