Home

Polling Pengunjung

Bagaiman Tampilan Situs Ini ?
 

Login Form



Designed by:
Pemilihan Ketua OSIS

Dalam upaya pembelajaran demokrasi kepada siswa SMA K Pancaran Berkat menggelar pemilihan ketua OSIS secara langsung pada hari Kamis, 11 Agustus 2016, kegiatan ini didahului oleh penyampaian visi dan misi calon ketua OSIS yang baru dihadapan seluruh siswa dan guru, kemudian tanya jawab dan siswa bergantian memberikan hak suaranya. 

Selanjutnya...
 
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

Mulai tahun pelajaran 2016/2017 Masa Orientasi Sekolah (MOS) diganti dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Apa tujuan PLS bagi Peserta Didik Baru? Berdasarkan Silabus Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru (Lampiran I Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 18 Tahun 2016  Tentang Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru) ada 5 tujuan pengenalan lingkungan sekolah bagi peserta didik baru, dan pada masing-masing tujuan dapat diisi dengan berbagai kegiatan. Pada silabus PLS sudah tercantum nama kegiatan-kegiatan PLS baik yang wajib maupun pilihan.

Selanjutnya...
 
Parody YouTube Rewind Indonesia 2015

Hai, nama saya Irwan Languju. Saya buat Channel Youtube saya pada tanggal 8 agustus 2015. Ya, masih pemula buat Youtuber Indonesia. Oh iya, buat yang nggak tau YRP itu apa ? YRP itu kepanjangan dari Youtube Rewind Parody, saya sama teman - teman gue parodyin video tersebut. Youtube Rewind itu dibuat setiap akhir tahun oleh para Youtubers - youtubers, kali ini dari Indonesia ada seperti Reza oktavian sebagai sutradaranya, Tim2One, Young Lex, PaoPao LDP, SkinnyIndonessian24, Kevin Anggara, Aulion dan masi banyak lagi. Dalam Youtube Rewind ini biasanya menggnakan lagu yang sedang bomming seperti  “What do you mean ? - Justin Bieber, Bahagia - GAC, Bad Blood - Taylor swiff, Watch me- Silento, Sambalado - Ayu Ting -Ting", dan masi banyak lagi. Di Youtube Rewind Indonesia, memakai lagu yang di remix oleh Eka Gustiwana. Nah, akhirnya saya tertarik untuk membuat Youtube Rewind Parody alias YRP ini. Gue ngajak temen - temen angakatan saya atau LIMITED IX buat gabung bikin Youtube Rewind Parody Indonesia. Akhirnya mereka tertarik nah, kita bikin deh Parodynya dengan konsep dan lagu yang sama. Kita bener-bener ngikutin semirip-mirip mungkin dari Youtube Rewind Indonesia, ya namanya juga parody. Meskipun tempatnya dan barang pas-pasan kita tetep manfaatin dengan baik.

Nih, kalau yang belum nonton YRP 2015 : Play

Dengan alat-alat seperti Tongsis, Green Screen, Cincin/Bacan, Kardus dengan gambaran kami sendiri, dan lain-lain. Tempatnya pun seadanya dan kelas sekolah, atap sekolah dan sampai kita diusir L, tapi kita nggak langsung putus asa, kita masih nyari tempat lagi, ketemulah Galeri Nasional daerah Monas.

Kami membuat YRP ini tidak bermaksud untuk menjelek - jelekan Youtube Rewind Indonesia, tetapi kita ingin menunjukan kalau dengan keterbatasan alat dan tanpa modal kita dapat membuat hampir mirip dengan YouTube Rewind Indonesia, dan ini juga menunjukkan bahwa tanpa menggunakan alat - alat yang bagus kita dapat membuat semenarik mungkin, jadi untuk kita yang ingin berkarya salah satu contohnya yaitu di YouTube, Jangan memikirkan alat - alatnya terlebih dahulu, tetapi pikirkan konsep yang terbaik dan sekreatif mungkin. Karena untuk memulai suatu karya orang pasti menilai dari konsep yang kita buat terlebih dahulu dan bukan dari kualitas video yang kita buat. 

"TIDAK ADA HASIL YANG MENGHIANATI USAHA"

#BOOM

 

 

 

 

 

 

 

 

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 Berikutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

Waktu Sekarang

Ulti Clocks content

Kalendar

September 2017
MTWTFSS
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Anda pengunjung ke

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini460
mod_vvisit_counterKemarin5278
mod_vvisit_counterMinggu Ini460
mod_vvisit_counterBulan Ini100000
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung2148535