Home

Polling Pengunjung

Bagaiman Tampilan Situs Ini ?
 
Designed by:
Parody YouTube Rewind Indonesia PDF Cetak E-mail

Hai, nama saya Irwan Languju. Saya buat Channel Youtube saya pada tanggal 8 agustus 2015. Ya, masih pemula buat Youtuber Indonesia. Oh iya, buat yang nggak tau YRP itu apa ? YRP itu kepanjangan dari Youtube Rewind Parody, saya sama teman - teman gue parodyin video tersebut. Youtube Rewind itu dibuat setiap akhir tahun oleh para Youtubers - youtubers, kali ini dari Indonesia ada seperti Reza oktavian sebagai sutradaranya, Tim2One, Young Lex, PaoPao LDP, SkinnyIndonessian24, Kevin Anggara, Aulion dan masi banyak lagi. Dalam Youtube Rewind ini biasanya menggnakan lagu yang sedang bomming seperti  “What do you mean ? - Justin Bieber, Bahagia - GAC, Bad Blood - Taylor swiff, Watch me- Silento, Sambalado - Ayu Ting -Ting", dan masi banyak lagi. Di Youtube Rewind Indonesia, memakai lagu yang di remix oleh Eka Gustiwana. Nah, akhirnya saya tertarik untuk membuat Youtube Rewind Parody alias YRP ini. Gue ngajak temen - temen angakatan saya atau LIMITED IX buat gabung bikin Youtube Rewind Parody Indonesia. Akhirnya mereka tertarik nah, kita bikin deh Parodynya dengan konsep dan lagu yang sama. Kita bener-bener ngikutin semirip-mirip mungkin dari Youtube Rewind Indonesia, ya namanya juga parody. Meskipun tempatnya dan barang pas-pasan kita tetep manfaatin dengan baik.

Nih, kalau yang belum nonton YRP 2015 : Play

Dengan alat-alat seperti Tongsis, Green Screen, Cincin/Bacan, Kardus dengan gambaran kami sendiri, dan lain-lain. Tempatnya pun seadanya dan kelas sekolah, atap sekolah dan sampai kita diusir L, tapi kita nggak langsung putus asa, kita masih nyari tempat lagi, ketemulah Galeri Nasional daerah Monas.

Kami membuat YRP ini tidak bermaksud untuk menjelek - jelekan Youtube Rewind Indonesia, tetapi kita ingin menunjukan kalau dengan keterbatasan alat dan tanpa modal kita dapat membuat hampir mirip dengan YouTube Rewind Indonesia, dan ini juga menunjukkan bahwa tanpa menggunakan alat - alat yang bagus kita dapat membuat semenarik mungkin, jadi untuk kita yang ingin berkarya salah satu contohnya yaitu di YouTube, Jangan memikirkan alat - alatnya terlebih dahulu, tetapi pikirkan konsep yang terbaik dan sekreatif mungkin. Karena untuk memulai suatu karya orang pasti menilai dari konsep yang kita buat terlebih dahulu dan bukan dari kualitas video yang kita buat. 

"TIDAK ADA HASIL YANG MENGHIANATI USAHA"

#BOOM

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Website:
Title:
UBBCode:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Please input the anti-spam code that you can read in the image.

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."

 

Kalendar

January 2018
MTWTFSS
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031 

Anda pengunjung ke

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1232
mod_vvisit_counterKemarin5092
mod_vvisit_counterMinggu Ini6324
mod_vvisit_counterBulan Ini86419
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung2681200