Home

Polling Pengunjung

Bagaiman Tampilan Situs Ini ?
 
Designed by:
Up Date Status PDF Cetak E-mail

 Benci sama ibu-ibu hamil yg tiba2 minta duduk.  Ya gue tahu lw hamil tapi plis dong berangkat pagi. Ke stasiun yg jauh sekalian biar dpt duduk, gue aja nggak hamil bela-belain berangkat pagi demi dapat tempat duduk.  Dasar emang nggak mau susah...ck ckck ... nyusahin orang.  Kalo nggak mau susah, enggak usah kerja bu, di rumah aja, mentang2 hamil maunya dingertiin terus.  Tapi sendirinya enggak mau usaha...cape deh,

 Akun @DINDA

 mbok ya naik bis atau berangkat subuh ya, dasar pemalas, resign aja dari kantor biar bisa leha-leha di rumah

 

Apa respon kalian ?

·         Apa pendapat kalian tentang status tersebut

·         Apakah kalian punya pengalaman lain ?

·         Apa saja yang biasanya kalian tulis pada status gadget kalian ?

Inilah respon beberapa netizen

·         Ya ampun tuh perempuan, apa dia tidak punya empati sama perempuan ya ?  ( FB @ aprilia )

·         Mungkin dia bukan perempuan.  Tega banget sama ibu hamil kayak gitu, @ glosiegers

·         Menurut saya, kehamilan itu satu hal yang mulia.  Jadi kalo para ibu hamil minta perlakuan khusus , masuk akal, ya kasih aja. @ RyuDeka

UP DATE STATUS

·         Ekspresi diri melaui tulisan dan gambar kepada banyak orang melalui media sosial

·         Sebagai eksistensi diri  untuk menunjukkan keberadaan dirinya, pikirannya, sudut pandangnya, kegiatannya kepada banyak orang

·         Tujuan seseorang bermain dengan media social

 Menurut  AMSAL 25 :11 : Perkataan yang diucapkan tepat pada waktunya adalah seperti buah apel emas di pinggan perak 

·         Apa maksud dari kalimat tersebut ?

·         Apa makna kalimat tersebut ?

Pesan Indah

·         Perkataan yang penuh makna / arti

·         Perkataan yang penuh integritas/ diteladani

·         Perkataan disampaikan pada waktu yang tepat

·         Perkataan yang sangat berharga bagi si pengucap dan si penerima

·         Perkataan yang membuat seseorang menjadi terhormat  ( si pengucap )

·         Perkataan yang berharga karena merupakan nasihat atau bermanfaat  ( si penerima )

  

Bagaimana kualitas Remaja Kristen dalam status media sosial ?

Siapa remaja kRISTEN ?

·         Usia SMA, pengikut Yesus

·         Punya gadget

·         Ingin keberadaaan diketahui orang lain

·         Gemar ganti status

·         Cepat bereaksi terhadap peristiwa tertentu yang dialami dan dirasakan

·         Bergantung kepada mood, dipengaruhi hormon

 

Kondisi menjebak remaja saat menulis status ?

·         Tidak berpikir panjang

·         Tidak menimbang perasaan

·         Tidak menghargai keberadaan orang lain

·         Tidak mempertimbangkan dampak / resiko kemudian hari

·         Emosi sesaat

 

Apa yang harus di perhatikan remeja saat menulis status ?

·         Perhatikan kata-kata yang akan ditulis

·         Bijak memilih kata yang bermakna

·         Pilihan kata yang menginspirasi orang lain

·         Pilihan kata yang memberi nilai positif kepada diri sendiri dan orang lain

·         Berempati dengan perasaan keluarga, teman, guru, orang lain

·         Belajar mempertimbangkan tujuan dan kepentingan status

Menghindari perselisihan dan membahayakan diri dan orang lain

Comments
Add New Search
Shizue Callington  - Up Date Status     |75.137.176.xxx |2016-12-04 16:33:04
I?m impressed, I must say. Really rarely do I encounter a blog that?s both
educative and entertaining, and let me tell you, you have hit the nail on the
head. Your idea is outstanding; the issue is something that not enough people
are speaking intelligently about. I am very happy that I stumbled across this in
my search for something relating to this.
La La Land movie  - Up Date Status     |83.143.84.xxx |2016-12-04 21:45:21
http://www.lalalandonline.us/
Vince Dickerson  - Up Date Status     |176.53.21.xxx |2016-12-05 11:04:25
http://www.onlinefullmovies.us/watch-11-11-11_8327 .html
Jesse Bernardin  - Up Date Status     |81.171.71.xxx |2016-12-05 12:08:47
http://www.onlinefullmovies.us/watch-crossroad_152 88.html
Lionel Goffredo  - Up Date Status     |85.50.197.xxx |2016-12-05 22:02:35
Rogue One A Star Wars Story stream
Margarite Toepel  - Up Date Status     |45.72.17.xxx |2016-12-12 11:57:30
http://passengersonline.us/
Selma Ammirata  - Up Date Status     |192.40.89.xxx |2016-12-15 01:52:06
http://watch.fullmovieshd.us/
Meta Pillar  - Up Date Status     |178.162.199.xxx |2016-12-18 09:30:26
http://www.fallmovies.us
Max Osbourn  - Up Date Status     |162.216.46.xxx |2016-12-18 22:07:56
http://mylifeair.com/blog/65427/full-movies-free-w atch-2013/
mumbai site  - Up Date Status     |104.140.215.xxx |2017-02-12 02:52:35
Character problem. empty comment
Write comment
Name:
Email:
 
Website:
Title:
UBBCode:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Please input the anti-spam code that you can read in the image.

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."

 

Waktu Sekarang

Ulti Clocks content

Kalendar

October 2017
MTWTFSS
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031 

Anda pengunjung ke

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1409
mod_vvisit_counterKemarin5046
mod_vvisit_counterMinggu Ini17365
mod_vvisit_counterBulan Ini61835
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung2239795